Halaman

Kamis, 21 Maret 2013

RAHASIA AJAIB DALAM DIRI MANUSIA


Apakah rahasia ajaib dalam diri manusia? Jawabannya adalah daya pembuat keajaiban yang menganggumkan yang terdapat dalam pikiran bawah sadar Anda. Anda dapat mendatangkan dalam hidup Anda lebih banyak energi, kesehatan, kebahagiaan, keberlimpahan dan lebih banyak kegembiraan dengan belajar menggunakan energi tersembunyi dari pikiran bawah sadar Anda. Anda tak perlu mencari untuk mendapatkan daya ini karena Anda telah memilikinya. Anda hanya perlu belajar untuk menggunakannya dan Anda perlu mengerti supaya bisa menerapkannya di semua bidang dalam hidup Anda.

Dengan menggunakan pikiran bawah sadar Anda dapat mencari relasi bisnis atau rekan yang cocok, dapat menemukan pembeli yang tepat bagi sesuatu yang Anda tawarkan, uang yang Anda butuhkan, kebebasan keuangan, menarik jodoh yang ideal, dan lain-lain menurut kehendak hati Anda. Adalah menjadi hak Anda untuk menemukan dunia bawah sadar ini. Dalam pikiran bawah sadar anda akan menemukan pemecahan bagi setiap persoalan Anda, Anda akan menemukan kebijaksanaan yang diperlukan guna mencapai keadaan serba kecukupan, terjamin, kegembiraan, kesehatan, keberlimpahan dan kemenangan.

Apapun agama Anda bila Anda berdoa dengan benar dan penuh keyakinan maka keajaiban itu akan terjadi. Secara ilmiah doa merupakan interaksi timbal-balik yang harmonis dari pikiran sadar dan bawah sadar yang dikendalikan untuk tujuan tertentu. Anda dapat menjadi terampil dalam memprogram pikiran bawah sadar anda guna mencapai tujuan tertentu sehingga keinginan Anda terwujud. Pikiran bawah sadar bekerja berdasarkan prinsip seperti :
1.Air mencari tempat yang terendah
2.Baja memuai bila dipanaskan
3.Listrik mengalir dari potensial tinggi ke potensial rendah
4.dll.
Prinsip pikiran bawah sadar : apapun yang ditanamkan/diprogramkan dalam batin bawah sadar Anda akan menjadi kenyataan dalam ruang yang membentuk keadaan, pengalaman, dan keajaiban. Prinsip dan bekerjanya pikiran bawah sadar sesuai dengan hukum kepercayaan. Kepercayaan adalah pikiran dalam batin Anda. Percayalah bahwa energi bawah sadar dapat menyembuhkan, memberi inspirasi, menguatkan, dan memakmurkan Anda. Sesuai dengan kepercayaan Anda maka akan terjadilah pada Anda. Semua pengalaman, kejadian, keadaan, dan pekerjaan Anda adalah reaksi dari bawah sadar Anda terhadap pikiran Anda baik secara sadar maupun tidak.
Bila pikiran yang ditanamkan dalam batin bawah sadar adalah konstruktif, serasi dan penuh damai, maka daya pembuat keajaiban bawah sadar akan menanggapinya dan menghasilkan keadaan serasi, lingkungan menyenangkan, dan segalanya menjadi baik. Tapi bila yang ditanamkan sebaliknya hasil yang didapat sebaliknya pula. Bila anda mulai mengatur proses pikiran Anda, Anda dapat menerapkan daya dari bawah sadar bagi tiap persoalan atau kesulitan. Dengan kata lain, sebenarnya Anda akan bekerja sama dengan daya tak terbatas dan hukum mahakuasa yang mengatur semua hal.
Daya bawah sadar merupakan satu-satunya daya kreatif, dan semua hal yang Anda temukan dalam dunia nyata telah dibentuk oleh Anda dalam dunia batin secara sadar maupun tidak. Pengetahuan mengenai pengaruh timbal balik dari batin bawah sadar akan memungkinkan Anda mengubah seluruh hidup Anda. Penerapan praktis dari penanaman/program pikiran bawah sadar ini akan menyebabkan Anda merasakan serba kecukupan yang menggantikan kekurangan, kebijaksanaan yang menggantikan takhayul dan ketidaktahuan, kedamaian yang menggantikan kegelisahan, kegembiraan yang menggantikan kesedihan, terang yang menggantikan gelap, keserasian yang menggantikan kekacauan, kepercayaan yang menggantikan ketakutan, sukses menggantikan kegagalan, dll.
Bila Anda sering berkata, “Saya tidak mampu”, maka bawah sadar Anda akan menepati kata Anda itu dan akan berusaha supaya Anda tidak bisa memenuhi apa yang Anda ingini. Selama Anda mengatakan “Saya tidak mampu membayar utang, mobil, rumah itu, dan seterusnya”, batin bawah sadar Anda akan mengikuti perintah Anda. Oleh karena itu nyatakan dengan tegas ,”Saya dapat melakukan apa saja dengan bantuan bawah sadar saya.”
Dibawah ini cara memprogram/menanamkan dalam pikiran bawah sadar, cara ini saya ambil dari salah satu buku karya Dr. Joseph Murphy:
Seorang gadis muda menyatakan bahwa tidak ada cara untuk mencegah kekasihnya kehilangan toko dan mengalami kebangkrutan total. Kekasihnya itu sama sekali tidak bisa membayar tagihan-tagihannya. Bahkan mobilnya pun tidak bebas dari utang. Gadis ini berkata,”Ini mustahil. Saya melihat tidak ada jalan keluar. Tidak ada harapan lagi.”
Sesuai saran Dr. Joseph Murphy, ia membalik prosedurnya, dan tiga atau empat kali sehari ia membiarkan pikirannya diam, pasif, dan resptif. Ia memasuki suasana hati atau perasaan bahwa ada sebuah solusi untuk pacarnya. Setiap malam ia pergi tidur sambil memusatkan pikiran pada kebenaran yang indah berikut ini:” Aku berdiri diam, dan aku tahu bahwa ada solusi melalui hikmah pikiran bawah sadarku. Aku menerima jalan keluarnya sekarang dan akhir bahagianya sesuai ketetapan Tuhan”.
Sekitar seminggu kemudian sang kekasih menelepon dan memberitahunya bahwa suatu mukjizat telah terjadi. Selembar cek $2000 telah diberikan padanya oleh seorang pria yang meminjam uang sebesar itu sepuluh tahun lalu, Jawaban muncul secara tiba-tiba sebagai tanggapan bagi doa imannya.
Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi Anda. Seandainya Anda merasa kesulitan untuk membuat kalimat seperti tercetak tebal dalam contoh diatas saya bisa membantu Anda gratis kalau gagal, transfer ke rekening saya kalau berhasil.......